Kades Nggelu Pantau Langsung Pekerjaan Saluran Irigasi

foto: Kades Nggelu Kuraisin MS, Tinjau Pelaksanaan Proyek, Photo: Alfaisal.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Memastikan pekerjaan saluran irigasi berjalan baik, Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS memantau langsung pekerjaan tersebut, proyek saluran irigasi tersebut berasal dari Dana Desa dan Dinas Pertanian Kabupaten Bima, ungkapnya  saat dikonfirmasi media ini, Selasa (5/1).

Kuraisin menjelaskan pekerjaan proyek tersebut sesuai yang  di harapkan, karena material yang dipakai sangat berkualitas, ucap Kades.

"Proyek saluran irigasi yang bersumber dari Dana Desa  APBDes Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan dari Dinas Pertanian Kabupaten Bima itu berada di dua lokasi, yakni di Lokasi Si Tolo Na'e dengan volume  190 Meter, sedangkan di So Nari dari Dinas Pertanian dengan Volume 100 Meter", tuturnya.

"Saat ini pekerjaan proyek tersebut sudah hampir rampung, dan Insya Allah dalam waktu dekat bisa di pakai atau digunakan oleh petani kita", Terangnya.

Tambahnya, Kuraisin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah membantu masyarakat Nggelu, terutama kepada Dinas Pertanian Kabupaten Bima  yang telah menganggarkan proyek irigasi ini. 

"Dengan adanya saluran irigasi ini petani kami bisa lebih mudah mengakses air untuk bercocok  tanam", syukurnya.(KO.O2,ADV)

No comments

Powered by Blogger.