Kembali, HMS Bantu Mesjid di Bima

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walau tak menunjukan kesombongan dan Riya karena berusaha membantu mesjid di Daerah Dapilnya, Sosok DPR RI H Muhammad Syafrudin ST,MM., Patut diakui. Pasalnya setiap Jum'at dia selalu memberikan bantuan bagi mesjid baik itu di Sumbawa, KSB, Dompu, Bima dan Kota Bima.

Beberapa waktu lalu di Mesjid di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Jum'at (8/1) kemarin HMS kembali memberikan bantuan buat Mesjid di Kecamatan Ambalawi Masjid Babburahman Dusun Tololai Desa Mawu.

Pada media ini Ia mengungkapkan bahwa dirinya berusaha berbuat bagi kepentingan umum itu adalah keharusan apalagi untuk mesjid," ungkap HMS. 

Bagi Dirinya walau tak banyak, Insyaallah setiap jum'at berkah akan memberikan bantuan karena itu Ibadah. Seperti bantuan kepada Masjid Baburrahman Dusun Tololai Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima-NTB, semoga bantuan ini bermanfaat untuk Pembangunan Masjid tersebut, meski nilainya tak seberapa, tetapi dilihat dari manfaatnya dan kegunaan bantuan tersebut, juga adalah hadiah dari saya untuk amal Jariyah nanti. Kata HMS.

Sementara itu, pengurus Masjid Baburtahman Dusun Tololai Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima merasa berterima kasih batas Sumbangan dari HMS salah satu Anggota DPR RI dan semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Lanjutnya kami sangat berterima kasih kepada semuanya terutama kepada Pengurus Masjid ini semoga dengan Bantuan ini kita dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin dalam membangun Masjid kita bersama ini. (KO.O1).

No comments

Powered by Blogger.