Kembali, Perum Bulog Bima Bantu Warga Sanggar Tahap II

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bulog Bima menyerahkan bantuan tahap II untuk meringankan beban warga di kecamatan Sanggar Kabupaten Bima yang terdampak banjir, Pada Jum'at (29/01/2021), 

Kepala Bulog Bima Sawaludin Susanto mengatakan, bantuan ini adalah kepedulian dari pihak Bulog guna mengurangi beban warga yang terdampak," katanya.

"Data yang kami terima bahwa banjir tahun 2021 ini yang terjadi di Kecamatan Sanggar terbilang parah. Dari 6 Desa kena terdampak banyak warga alami kerugian," ungkap Kepala Bulog.

Baca juga: Perum Bulog Bima Bersama PWI Bima Bantu Warga Sanggar, Tahap II Akan diikuti

Adapun bantuan yang didistribusikan yakni beras 500 kilogram, mie instan 20 dus, air mineral 14 dus, gula pasir 100 kilogram, peralatan mandi, snack dan susu untuk anak-anak 25 Dus, pakaian layak untuk tahap II.

Anto sapaan akrabnya mengakui, bantuan ini merupakan tahap kedua. "Harapan kami semoga bantuan ini meringankan beban warga yang tertimpa musibah," harap Anto. 

Camat Sanggar Ahmad H Sarujin SH, menyampaikan terimakasih kepada Bulog Bima dan PWI Perwakilan Bima yang telah bersedia datang dan menyerahkan bantuan. Diakuinya ini merupakan bantuan tahap II dari perum Bulog, Tentu bantuan ini akan disalurkan kepada penerima manfaat. 

"Bantuan terus datang, baik dari pemerintah daerah dan sejumlah pihak lain. Bantuan yang datang segera kota salurkan," tambahnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.