Keren, Kades Lewintana Selalu Sambangi Warga di Soromandi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Kepala Desa Lewitana Kecamatan Soromandi Hidayat S Sos, mungkin tak dikenal luas oleh masyarakat di 4 Kecamatan yang ada di daerah Dapil 3 kabupaten Bima. 

Disela sela Hari libur, dirinya selalu bersilaturrahmi di beberapa desa di kecamatan Soromandi bahkan menginap di lokasi tersebut. Kegiatan dia selalu lakukan di hari Sabtu dan Minggu," papar Hidayat. 

Hari ini saja, Dia akan sambangi warga desa Sampungu dan Sai. Undangan keluarga di masing masing desa selalu berdatangan, untuk mengadakan pertemuan," tutur Kades Lewitana. 

Disisi lain, Baru saja dirinya menggadakan silaturrahmi dengan jajaran (lingkup) pendidikan tingkat sekolah dasar untuk persiapan kegiatan Februari 2021 ini," tambahnya.

Ia menegaskan, Silaturrahmi ini dia lakukan untuk bertemu keluarga di Soromandi. Adapun dukungan keluarga dan elemen sahabat dan masyarakat untuk tampil sebagai kandidat Calon DPRD kedepan, kenapa tidak kalau memang diinginkan masyarakat," tegasnya. 

"Adapun saat ini dia menyambangi keluarga di Soromandi, Sanggar, Tambora dan Donggo untuk bersilaturrahmi awal. Karena tanpa masyarakat kita bukan siapa siapa sebagai pejabat politik," Cetus Kades. 

Disisi lain, Silaturrahmi ini bukan kampanye awal. Melainkan mempererat tali persaudaraan kepada semua elemen masyarakat. Dekat dengan warga dimana mana adalah keinginan dirinya," Kata Hidayat.

"Intinya dia siap tampil, apabila masyarakat mendukung. Apalagi dukungan masyarakat desanya sangat besar," Tandasnya.

"Terkait partai, dirinya siap dilirik dan dipinang kedepan. Pasalnya, demi masyarakat Soromandi dia siap lahir dan Bathin," Ungkap Hidayat S.Sos yang saat ini masih menjabat sebagai kades Lewitana.(Adv,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.