Lagi, Karena Ekonomi Lemah Seorang Pemuda Sondosia Tak Mampu Berobat

foto: Fahri Ramadhan Pemuda Asal Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menyedihkan nasib dialami Fahri Ramadhan 18 thn, Rt 02, Rw O1, Desa Sondosia,Kecamatan Bolo, anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Sakban Husein dan Turayah diduga kena Penyakit Kelenjar Getah Bening yang telah 1 bulanan dialaminya. 

Tetangga Fahri Ramadhan, Zulkifli pada media ini menyampaikan bahwa Fahri Ramadhan sudah berobat dan rawat inap di RSUD Muhamadiyah Kota Bima, akibat dari ekonomi lemah akhirnya lebih memilih dirawat di rumah," ungkapnya.

Dijelaskannya, Karena kemampuan ekonomi dari keluarganya Fahri Ramadhan di rawat dirumah saja. Hal ini menjadi kondisi menyedihkan dialami keluarganya, apalagi penyakit Getah bening ini diprediksi sangat membutuhkan anggaran besar," tutur Zhulkifli pada media ini, Senin (4/1).

"Tak lupa dirinya berharap agar para dermawan  mampu memberikan bantuan, Agar Fahri Ramadhan kembali dirujuk di Rumah Sakit," Pinta dan Ajaknya kepada kita semua yang peduli terhadap sesama.

Sementara itu Orang tuanya, Sakban Husein membenarkan bahwa anaknya pernah dirawat di Rumah sakit Muhammadiyah. Akan tetapi karena kendala biaya akhirnya anak kami keluarkan," katanya.

"Saat ini kami merawat dia dirumah hanya dengan keterbatasan dan obat tradisional saja," Terang Sakban.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.