Lima Tahun Lumpuh, Hanya Berbaring di Rumah Abdul Chair Berharap Ada Bantuan

foto: Abdul Chair Ahmad (67) Thn Warga Sakuru Kecamatan Monta.Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Abdul Chair Ahmad (67 thn) Rt 09, Rw 03 Desa Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Provinsi NTB yang Pensiunan PNS yang dikenal Ramah serta penyabar di sekitar lingkungannya ini Sudah 5 tahun harus berbaring tidak berdaya dalam kamarnya karena penyakit stroke yang dialaminya. 

Berdasarkan informasi, Semenjak 2015 silam, Abdul Chair hanya bisa berbaring lemas sepanjang waktu, karena seluruh badannya tidak bisa digerakkan dan sudah tidak bisa berkemunikasi lagi karena menderita sakit stroke.

Kini Abdul Chair hanya bisa mengharap ada keajaiban untuk bisa sembuh dari penyakit stroke yang sudah lama dideritanya, Abdul dan harus pasrah menerima keadaan.

Sementara itu, Usman anak kandungnya sekaligus Pimpinan Media Info Bima, tetap berusaha dan berupaya untuk mencarikan solusi untuk mendapatkan Kursi Roda, serta biaya demi pengobatan orang tua kandungnya. Harap Direktur Info Bima ini.

Usman berharap ada bantuan Pemerintah dan Propinsi NTB, serta donatur lainnya, untuk meringankan beban orang tuanya.

Orang tuanya yang telah berbaring lama kini hanya bisa berharap dan tidak berjalan melihat halaman rumahnya dengan bantuan kursi roda. Usman berharap melalui media ini, agar ada donator atau dinas terkait untuk bisa mendengarkan keluh kesahnya. 

“Kami berharap atau donatur dinas terkait memberikan bantuan kursi roda, serta bisa berobat” demikian harapannya bisa dihubungi langsung kotak dengan Nomor ini : 085337226010.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.