Maman Tampil Kembali Ikut Calon Ketua DPD PAN Bima

foto: M Aminurlah SE, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Penjaringan Calon Ketua DPD Partai PAN kabupaten Bima sedang dilaksanakan bahkan telah berjalan pendaftaran bakal calon ketua kepada panitia sejak Jum'at 21 Januari telah diadakan pihak panitia.

Pada kesempatan terpisah, M.Aminurlah SE Selaku ketua DPD PAN Kabupaten Bima saat ini menegaskan bahwa Ia akan tampil lagi untuk mencalonkan diri bahkan optimis tetap menjadi ketua, Ungkapnya pada media ini, Senin (25/1). 

Maman Sapaan Akrab Wakil Ketua DPRD ini juga menambahkan semua kader berhak ikut menjadi calon ketua Partai Berlambang Matahari ini tak terkecuali siapapun dia karena partai tak membatasi hak kader," tegasnya. 

Lanjut M Aminurlah alias Maman, Dalam partai PAN diatur melalui AD/RT partai tak batasan untuk menjadi kandidat calon ketua. Nanti itu akan dilakukan penjaringan oleh panitia itu sendiri," tambah DPRD tiga periode ini.

Ditempat terpisah, Abubakar panitia penjaringan membenarkan M Aminurlah selaku ketua DPD Partai PAN Kabupaten Bima ini akan kembali ikut. Disisi lain pendaftaran calon ketua telah 4 hari dari sekarang, Rafidin Juga ikut mendaftarkan diri sebagai calon ketua," tambahnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.