Mantan Kapolda NTB,Terkesan dengan Kekompakan Forkopimda NTB

fotoIrjen Pol Nana Sudjana, MM, mantan Kapolda NTB, Photo: RED.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memiliki cara tersendiri dan perlakuan khusus dalam menyambut tamunya Irjen Pol Nana Sudjana, MM, mantan Kapolda NTB. Bahkan Mantan Kapolda Metrojaya yang kini sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri tersebut mengaku terkejut dengan penyambutan Gubernur dan jajaran Forkompinda NTB dari sejak kedatangannya melalui Bandara Lombok tiga hari yang lalu.

Dalam acara silaturrahmi Koordinator Staf Ahli Kapolri dengan jajaran Forkompinda NTB, Sabtu (2/1/2020) malam di Pendopo Gubernur NTB, Gubernur berharap kepada Irjen Pol Nana Sudjana, baik secara institusi ataupun secara pribadi dan keluarga, meski cukup singkat menjabat sebagai Kapolda NTB akan terus terbina hubungan silaturahmi dengan jajaran Forkompinda NTB untuk selalu saling memberi semangat dalam menjalankan tugas-tugas pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan di NTB. 

“Walaupun Pak Nana tidak lagi bertugas di NTB, namun kami sangat kagum akan kerinduan Pak Nana kepada NTB. Buktinya ditengah tugas negara dalam institusi kepolisian yang begitu banyak, namun tetap ingat NTB. Terima kasih atas semua itu,” kata Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini saat memberikan sambutan singkatnya.

Koordinator Staf Ahli Kapolri Irjen Pol. Nana Sudjana di depan Gubernur NTB dan jajaran Forkompinda menyatakan, kedatangannya ke NTB selain mengemban tugas untuk supervisi pengamanan tahun baru 2021, operasi Lilin Polri dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 juga mengambil kesempatan untuk bisa bersilaturrahmi dengan Forkompinda NTB.

“Saya secara kelembagaan sekaligus secara pribadi dan keluarga ke NTB karena selama saya bertugas di NTB walaupun terhitung singkat, namun saya terkesan akan kekompakan yang terjalin begitu kuat sejak saya bertugas bahkan hingga sekarang,” katanya.

Dengan semangat dan kekompakan seperti ini, ia yakin apapun permasalahan yang muncul pasti akan bisa tertangani dengan baik. “Mudah-mudahan kekompakan ini akan terus dipertahankan. Terlebih NTB khususnya Kawasan Mandalika Resort menjadi kawasan wisata super prioritas nasional dan menjadi tuan rumah penyelenggaraan balap MotoGP Nopember 2021 mendatang,” tutup Irjen Pol Nana Sudjana.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cendramata baik dari dan oleh Gubernur NTB ataupun ke Irjen Pol Nana Sudjana. Berikutnya dari Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Widyawati  Zulkieflimansyah kepada Ibu Nana Sudjana.(RED,KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.