Muncul Photo di Sosmed Tampil Dewan, Ini Tanggapan Kades Lewitana

foto: Hidayat Nurdin S.Sos, Kepala Desa Lewitana Kecamatan Soromandi, Photo: MAN.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Beredar photo di dunia maya bahwa kepala Desa Lewitana kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, akan tampil mencalonkan diri pada pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2024 mendatang, ini tanggapan Kepala Desa.

Hidayat Nurdin, Ia mengaku awalnya dirinya ngga tau. Mungkin ada keinginan dari teman dari alumni angkatan SMP Bajo tahun 1992 dan Muhammadiyah 1995 dan dukungan moral Stisip 2020 serta dukungan moral warga Lewitana menjadi Dewan," Akurnya.

"Terkait kendaraan politik ada tiga partai yang akan dipinang, Insyaallah 2022 nanti akan ada kepastian partai mana yang akan dipakai guna maju sebagai calon DPRD Dapil 3 Kabupaten Bima, " Tandas Hidayat. 

"Insyaallah dirinya bersama keluarga telah bulat akan tampil. Hal ini telah disepakati dan dirinya siap maju demi masyarakat Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora," Terang Kades Lewitana ini. 

Sementara itu Budiman SH, Warga setempat sangat mengapresiasi keinginan Kades. Pasalnya itu hak warga negara. Kami selaku masyarakat sangat mendukung demi majunya Desa Lewitana khususnya, Soromandi umumnya, Dapil 3 umumnya," Cetusnya. 

"Adapun bicara dukung mendukung itu masih Tiga tahun lagi. Intinya dirinya Apresiasi keinginan Kades, selama itu untuk kesejahteraan masyarakat luas," Tutur DPW Lsm Kipang NTB dan sekaligus Mantan Calon Kades Lewitana ini.(MAN)


No comments

Powered by Blogger.