Pamsimas Masuk Sanggar Berdampak Bagi PDAM, Zaenal: Penyampaian Ke Sekda Segera Dilakukan

foto: Saat Petugas PDAM Ngecek Pamsimas di Desa Sandue,Kecamatan Sanggar.Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Adanya berdampak bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di kabupaten Bima, khususnya di Kecamatan Sanggar hingga 4 Karyawan setempat ancam akan akan kaki akibat program Pamsimas 2020 ini mendapat tanggapan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman. 

Melalui Sekretaris Dinas Pemukiman dan Perumahan (Perkim) Zaenal Arifin ST,MT., Mengungkapkan bahwa program Pansinmas ini diusulkan 2018 lalu. Akan tetapi kami tak menyangka akan berdampak fatal hingga dianggap masuk dalam rumahnya PDAM setempat," katanya, Pada Rabu (6/1) di kantornya. 

Baca Juga:PDAM Sanggar di Sabotase Program Pamsimas 2020, 4 Pegawai Terancam Angkat Kaki

"Disatu sisi program tersebut adalah pengajuan masyarakat Desa Sandue kecamatan Sanggar saat itu. Akan tetapi tahap pelaksanaannya dianggap melanggar Juklak oleh Pihak PDAM, ini sangat fatal apalagi perusahaan itu adalah perusahaan daerah yang perlu dijaga," ungkap Pejabat Asal Lambu ini. 

Dalam waktu dekat ini, atas peristiwa ini kami akan segera sampaikan ke Bupati Bima dalam hal ini Sekda agar ini dibahas tuntas. Mengingat PDAM adalah perusahaan Daerah, jangan sampai karena hal itu akan berdampak hingga para karyawannya ingin akan kaki," jelasnya. 

"Selain itu, Jum'at ini akan ada pertemuan juga dengan Dewan hal ini akan kami sampaikan,'' janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.