PDAM Sanggar di Sabotase Program Pansimas 2020, 4 Pegawai Terancam Angkat Kaki

Foto: Saat Karyawan PDAM Kecamatan Sanggar Cek Program Pansimas di Desa Sandue, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Program Pansimas tahun 2020 berdampak fatal bagi PDAM di Wilayah Kabupaten Bima, Tepatnya di Desa Sandue kecamatan Sanggar. Pasalnya mereka terpaksa angkat kaki meningalkan aset tetap yang menjadi miliknya. Hal ini dibenarkan oleh Direktur PDAM Kabupaten Bima H Haerudin ST,MM., pada media ini Selasa (5/1).

"Program Pansimas sebagai pemicu angkat kakinya 4 pegawai di wilayah setempat. Hal ini diduga karena program tersebut melanggar juknis di antaranya masuk dalam areal PDAM," katanya. 

Informasi ini dirinya dapat setelah karyawan PDAM turun di lapangan dan mengeceknya sendiri dan pihaknya telah menerima laporan," ungkap Mantan Kadis Perkim ini. 

"Dirinya sangat sayangkan hal ini terjadi, apalagi sampai ada karyawan PDAM terancam angkat kaki gegara salah satu program," kesalnya. 

Akibat peristiwa ini, Dirinya selaku Direktur PDAM meminta pertanggungjawaban atas hal ini. Belum lagi, Nasib karyawan PDAM Kedepan, Seharusnya program pemerintah tak boleh salah apalagi berdampak pada badan Usaha Milik Daerah seperti PDAM," papar Birokrasi yang berpengalaman dimiliki daerah kabupaten Bima.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.