Rakor Tak Menuai Hasil, PDAM Terancam Kena Aputasi

foto: Pertemuan Di Ruangan Bappeda, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Rakor tingkat sektor Pelaksanaan Pansimas yang diduga  melanggar juknis, dilaksanakan di Aula Bappeda, yang dihadiri Kepala Dinas Perkim, Plt Bappeda, Direktur PDAM, Camat Sanggar, Kades Sandue, Jum'at (8/1) tadi siang belum menuai hasil. Hal ini disampaikan Direktur PDAM H Haerudin ST,MM., Usai Rapat pada awak media ini. 

"Dirinya sangat sesalkan bahwa Program Pamsimas beralibi untuk kebutuhan  masyarakat, Tidak perduli dengan kondisi status PDAM yang sedang sakit," ungkap Mantan Kadis Perkim ini.

Selain itu, Balai Cipta Karya Pamsimas tidak pernah merasa bersalah, yang walaupun pelaksanaannya tak sesuai petunjuk teknis. Mirisnya lagi Pamsimas menunjuk Pemkab  untuk tanggung jawab pada PDAM," inikan aneh Endus H Haerudin.

"Menjadi pertanyaan apakah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) harus di aputasikah," Kesalnya.

Lanjut Dirut PDAM, Anehnya lagi Program Pamsimas membenarkan, bahwa Balai Cipta Karya Pamsimas melakukan Sabotase PDAM,untuk permudah di aputasi," hal ini semakin dirinya tambah kesal.

"Dirinya berharap hal ini segera dituntaskan.Pasalnya, Tanggung Jawabnya bagi dirinya selaku Dirut apalagi ada karyawan didalamnya. Dan Satu PDAM milik daerah," tutur H Haerudin.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.