Terima Kunjungan BAIS, Gubernur NTB Minta Jaga Kondusifitas

foto: Gubernur NTB Terima BAIS, Photo: RED.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berharap Badan Intelijen Strategis (BAIS), terus membangun sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Doktor Zul sapaan akrab Gubernur, saat menerima silaturahmi kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) NTB Letkol. Inf. Farhan Royen, Senin (4/1/2021) di ruang kerjanya.

Diakui Gubernur, keadaan dan situasi yang aman di NTB harus terus ditingkatkan sebagaimana Misi keenam Pemerintah Provinsi NTB, yaitu NTB Aman dan Berkah. Tentunya sinergi dengan  lembaga lain seperti Korem, Polda, dan Bakesbangpoldagri dan lembaga-lembaga lain juga perlu dilakukan.

"Semua persoalan di masyarakat dapat teratasi dan cepat cair dengan seringnya membangun komunikasi dan silaturahmi," kata mantan anggota DPR RI ini.

Komunikasi ini sangat penting. Karena dengan komunikasi setiap masalah dapat teratasi.  Apalagi NTB merupakan daerah yang memiliki potensi yang besar bagi investor untuk berinvestasi. 

"Kalau daerah aman, pasti investor nyaman untuk berinvestasi di daerah kita," ungkapnya.

Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) NTB, Letkol. Inf. Farhan Royen, mengatakan kunjungan dan silaturahmi dengan Gubernur untuk melapor diri, karna baru menjabat menggantikan pejabat BAIS yang lama.

Dikatakannya, BAIS dengan 14 anggotanya yang tersebar di wilayah NTB akan terus membangun sinergi dan komunikasi dengan lembaga lain, demi menjaga keamanan dan ketertiban di NTB.

"Saling memberikan informasi dan membangun sinergi dengan stakeholders di NTB," tutupnya.(RED,KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.