Warga Nggembe Ditemukan Meningal, Dengan Cara Gantung Diri

foto: Saat Anggota polsek Di Tkp.Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Akhirnya seorang warga Nggembe kecamatan Bolo yang ditemukan meninggal dalam rumahnya, dinyatakan dia bunuh diri dengan cara mengantung diri. Sebelumnya, Diberitakan media ini dalam tahap penyelidikan, pernyataan Perwira Pelaksana Harian (Pelakhar) Kapolsek Bolo Ipda Muhtar.

"Dimana peristiwa ini terjadi pada hari minggu tanggal 03 januari 2021 sekitar jam 16.30 wita Telah terjadi kasus bunuh diri Dengan cara gantung diri yang bertempat di kediamannya di Rt 09 Desa nggembe kecamatan Bolo, kabupaten Bima," ujar Muhtar.

Baca juga: Seorang Warga Nggembe Meninggal Dalam Rumah, Motif Masih Tahap Penyelidikan?

Muhtar menjabarkan kronoloģis kejadian pada awalnya sekitar pukul 16.30 wita, ABBAS (anak kandung korban), 30 tahun, tani, laki laki Rt 08 Desa nggembe hendak mencari tali di rumah panggung milik korban untuk mengikat pagar setelah saksi naik di atas rumah panggung tempat tinggal korban," Tandasnya. 

"Saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan posisi tali terikat di leher (gantung diri) dengan posisi kepala di atas menghadap kearah timur dan posisi kaki tergantung dengan jarak sekitar 10 cm dari lantai, dengan posisi tali di ikat di atas kap rumah dengan panjang tali sekitar 15 Meter yang di lipat 2 (Dua) tali warna hijau," Paparnya.

Setelah melihat keadaan tersebut Sdra saksi langsung berteriak sehingga datang saksi lain Sdra JAINUDIN, 32 tahun, petani, laki2, Rt 09 Desa Nggembe kecamatan Bolo dan Sdra SUPARDIN, 33 tahun, petani, laki2, Rt 08 desa Nggembe. Selanjutnya ketiga orang saksi tersebut langsung menurunkan korban.

Adapun identitas korban Sbb :

Nama                   : ASTROMI JOYO

Umur                    : 60 tahun

Jenis kelamin : laki-laki

Pekerjaan            : Petani

Alamat                 : Rt 08 Desa nggembe kecamatan Bolo, kabupaten Bima.

- Adapun barang bukti yang di amankan Sbb :

1. 1 ( satu ) Tali nilon warga hijau sekitar panjangnya 15 M.

2. 1 ( satu ) Celana panjang warna putih.(RED,KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.