Yayasan Intan Cendekia Gelar Lomba Tahfidz Qur'an Tingkat TK Se-NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Yayasan Intan Cendekia akan menggelar lomba Tahfidz Qur'an Tingkat TK se-NTB. Hal ini diungkap Dewan Pembinanya Prof Dr.Sutarto,M.Pd pada awak media ini, Senin 25 Januari 2021. 

Dikatakannya, Lomba ini adalah ajang memperkuat bacaan al-qur'an anak usia dini di seluruh wilayah NTB. Pasalnya, Al-Qur'an adalah simbol kehidupan kita masyarakat muslim di dunia jadi sejak dini perlu di laksanakan pemahaman dan bacaan al-qur'an bagi generasi kita," katanya. 

"Selain itu,Kegiatan ini dalam rangka mendukung TK se NTB dalam peguatan menghafal quran dan Karakter islami serta semangat kompetisi/ rasa percaya diri perlu ditanam sejak dini. Semoga anak anak kita kedepan bisa seperti pak Ustat Ardiansyah dan Ustat Syamsuri," tambah Prof asal Dompu ini.

Sementara itu Kepala TK Islam Intan Cendekia Ahmansyah, MPd membenarkan kegiatan itu. Pendaftaran secara onlinenya pada tanggal 1-28 Februari 2021 ini, dan kegiatan seleksinya Maret nanti," ucapnya. 

Tak lupa dia sampaikan, Dewan jurinya Ustat Ardiansyah, Ustat Syamsuri yang merupakan Qori Qoriah ternama yang terkenal di Indonesia bahkan dunia," Tambah Ahmansyah. 

''Dirinya berharap agar TK se-NTB antusias ikut dalam kegiatan ini," Harap Kepala TK Islam Intan ini.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.