10 Anggota Polres Bima Dapat Penghargaan Pengisian Upload Giat 3 M

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sejak Bulan November 2020  Kepolisian Resor Bima memberikan reward  pada 10  orang personil  yang mendapat nilai skor tertinggi pengisian( upload) kegiatan 3 M  pada aplikasi  Perubahan perilaku. Demikian disampaikan Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

"Penyerahan reward tersebut oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K, di Wakili Waka Poles KOMPOL Edi Susanto S. Sos  pada saat pelaksanaan  Apel Pagi bertempat di lapangan Apel Polres Bima hari Selasa tanggal 2/2/21, pukul 07.30 wita," ucap Hanafi.

Adapun  10 orang personil yang mendapat skor nilai tertinggi pengisian  kegiatan 3M  dan menerima reward adalah sebagai berikut : 

1. Bripka Heri Alfian, Bktm Desa Cenggu  Polsek Belo, nilai  Skor : 8069 laporan. 

2. Bripka Sutarman, Kanit Provoost Polsek Bolo, Nilai Skror : 6599 laporan. 

3.Bripka Mukhtar , Bktm Desa Roi Polsubsektor Palibelo, Nilai Skor : 4640 laporan. 

4. Bripka Hermanus, Bktm Desa Bre Polsubsektor Palibelo, Nilai Skor : 4340 laporan. 

5. Bripka Noerasyik, Bktm Desa Tonggurisa Polsubsektor Palibelo, nilai

Skror : 1872 laporan. 

6. Aipda Khairul Anfal, Ba Siwas Polres Bima ,Nilai Skor :  1499 laporan. 

7. Bripda  Gilang Dwi Canyono, Ba Bag Ren Polres Bima, nilai Skor : 1455 laporan. 

8. Briptu Rizky W. P, Ba Sat Binmas Polres  Bima, nilai Skor : 1447 laporan. 

9. Briptu I Md Ariyanto Dwipayana, Ba Sat Sabhara Polres  Bima, nilai Skor :  1441 laporan. 

10.Aipda  Subandi, Kanit  Reskrim Polsek Parado  , nilai Skor : 1174 laporan 

Sementara itu, Waka Polres Bima dalam sambutannya menyampaikan Reward yang di berikan pada 10 orang Personil  merupakan sebagai bentuk penghargaan  dan perhatian Pimpinan pada personil Polres Bima  yang aktif mengupload foto kegiatan berkaitan 3 M baik  internal maupun eksternal  pada aplikasi khusus yakni Perubahan perilaku," katanya dikutip Hanafi.

"Pada personil yang belum  beruntung masuk nominasi 10 besar  supaya lebih aktif lagi  supaya  di bulan berikutnya akan terpilih  untuk menerima reward seperti  yang kita saksikan bersama," tuturnya.

Selama AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.k  menjabat Kapolres Bima, pemberian reward  pada  personil  yang mendapat Ranking nilai skor 1-10 tetap di lanjutkan  dan di laksanakan setiap awal bulan .

"Berkat kerja keras seluruh personil Polres Bima, sehingga Polres  Bima saat ini masih berada pada  Rangking 1 untuk Polres jajaran Polda NTB dengan  nilai skor 422. 236 laporan, di susul Polres Lobar nilai skor : 121.395 laporan dan Polres Loteng nilai skor : 27.125 laporan," ujar Wakapolres Bima.

Ditambahkannya, kita tidak boleh berpuas diri berada pada posisi puncak di antara polres jajaran Polda NTB,bahkan kita berlomba - lomba lebih pacu dan tingkatkan  terus dalam mengupload giat 3 M di maksud .(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.