Ardiansyah, Kena Tumor Ganas Dapat Bantuan Masyarakat Bima di Malaysia dan Hamba Allah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ardiansyah seorang warga desa Madawau kecamatan Madapangga yang kena tumor ganas dan saat ini sedang dirawat di Rumah sakit Mataram dapat bantuan dana dari warga Madawau di malaysia dan Madapangga, dan hamba Allah lewat salah satu wartawan asli desa setempat.

Penyerahan hasil sumbangan teman-teman Bima di malaysia sebesar Rp 2.000.000, yang diwakili Nurlaila dan sumbangan pribadi saudari Nining Suryani, S.Pd lewat rekening wartawan Syuryadin sebesar Rp 500.000,- diserahkan kepada orang tua Ardiansyah, lewat Suharman Desa Madawau, Minggu, 7 Februari 2021, Pukul : 13.25 Siang.

Nurlaila Mewakili teman-teman di malaysia, sumbangan dari teman-teman Bima yang ada di malaysia lewat Abas sebagai koordinator pengumpul sumbangan untuk Ardiansyah. 

Adapun Nurlaila itu sendiri ialah istrinya Abas yang ada di Dusun Doroluwu, Desa Madawau, dipercayakan untuk menyerahkan sumbangan sebesar Rp 2.000.000," Ungkapnya.

Syuryadin Pemuda Madawau sekaligus Redaksi Media Dinamika Global.id, Mewakili Saudari Nining Suryani Dahlan Desa Madawau, Kecamatan Madapangga yang dipercaya untuk menyerahkan sumbangan yang ditransfer lewat rekening pribadinya sebesar Rp. 500 (Lima ratus Ribu rupiah). Untuk membantu Ardiansyah dan keluarganya, yang saat ini menghadapi penyakit Tumor Ganas. Mudah-mudahan adinda Ardiansyah disapa Midu dalam Cemotherapy di Rumah Sakit Kota Mataram diberikan kesembuhan. Amin," Kata Nining diwakili Syuryadin.

Suharman Orang tuanya Ardiansyah, Menyampaikan, Terima kasih yang tak terhingga kepada teman-teman Bima di Malaysia dan Saudari Nining Suryani, S.Pd serta seluruh masyarakat yang membantu keluarga kami dalam menghadapi ujian datang dari Allah Swt, yaitu Anak saya Ardiansyah disapa Midu yang sedang menajalani proses Cemotherapy di rumah sakit kota mataram," Tuturnya dengan nada sedih.

Lanjut Suharman, Saat ini saya belum bisa mendapingi Ardiansyah dikota mataram berobat karena saya harus mencari uang untuk biaya pengobatannya, yang mendapingi Ardiansyah di mataram ada Istri/Mamanya Midu," Jelasnya.

Tambah Suharman,  Perkembangan Ardiansyah saat ini, Alhamdulillah ada perubahan hasil Cemotherapy menurun kecil dari awal besar penyakit tersebut dan keterangan dari dokter Ardiansyah tetap rutin minum obat yang diberikan oleh dokter sampai 15 Februari ini," Katanya hasil Komunikasi via telepon dengan istrinya," Tutupnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.