Bus Titian Mas terbalik, Satu Penumpang Meninggal Dunia

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di Kabupaten Dompu, Bus Titian Mas terbalik satu penumpang meninggal Dunia lainnya luka luka. Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan lintas Dompu Sumbawa, tepatnya di Dusun Lara, Desa Nanga tumpu, Kecamatan Manggelewa. Minggu (07/02/21) sekira pukul 22.30 wita.

Berdasarkan informasi dari Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah bahwa Bus penumpang umum (Titian mas) yang dikemudikan boy jurusan Mataram Dompu. Saat itu dalam perjalanan dari Dompu menuju arah Sumbawa mobil tersebut membawa 15 penumpang termasuk sopir dan kondektur yang terbalik dan menyebabkan satu penumpang meninggal dunia.

Sambung Hujaifah, Saat bus sedang berjalan, berhubung kondisi jalan licin menyebabkan bus oleng ke kiri sehingga bus keluar dari badan jalan roda depan sebelah kiri masuk ke dalam selokan pinggir jalan sehingga bus tersebut terbalik. Tidak hanya terbalik badan (terguling), bus juga berbalik arah, bermula arah sumbawa kemudian berbalik arah Dompu," cerita Paur Subbag Humas Polres Dompu.

"Satu penumpang meninggal dunia di tempat, sedang 3 lainnya terluka termasuk sopir dalam keadaan kritis, dirawat di Rumah Sakit Pratama," ungkapnya.

Tiga orang yang dirawat di RS Pratama yaitu Misran Hamdi (41, Sopir), warga Kecamatan Plampang,Kabupaten Sumbawa, Astuti, 42, warga Dusun Karya Jaya, Desa Plampang,Kecamatan Plampang, Misran hamdi, H. Ahmad, laki (50) warga Kabupaten Dompu. Sedangkan penumpang lainnya termasuk yang meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Dan data lainnya belum didapat dihimpun pihak polres Dompu dari semua penumpang yang dirawat.(RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.