CV Rahmawati Gelar Sosialisasi Kartu Tani Dengan Para Pengecer

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Direktur CV Rahmawati menggelar sosialisasi Kartu tani bagi para pengecer di 7 Kecamatan yang ada. Kegiatan berpusat di Gudang Sila Rato kecamatan Bolo, Pada Kamis 4 Februari 2021. 

Direktur CV Rahmawati H Ibrahim menjelaskan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan aturan terbaru bagi para pengecer naugannya di 7 kecamatan tersebar di Kabupaten Bima untuk menjelaskan kepada Koptan atas jatah pupuk subsidi Urea kedepan," ungkapnya. 

"langkah ini dilakukan dalam melaksanakan himbauan dan anjuran Kementan bagi para distributor di seluruh Indonesia. Pasalnya, 2021 ini penyaluran pupuk subsidi bagi para petani akan dilakukan dengan Kartu Tani," katanya.

Dikatakannya, Selaku Distributor pihaknya mengandeng para pengecernya agar diberikan pemahaman terkait penggunaan  kartu tani agar disosialisasikan kepada para petani kedepan. Apalagi tahap berikut ini penyaluran pupuk akan dilaksanakan dengan kartu tani," katanya. 

"Dirinya berharap agar para pengecernya mampu mensosialisasikan kepada para koptan dengan baik atas penggunaan kartu tani. Sehingga tak ada lagi persoalan atas masalah pupuk subsidi, khususnya Urea," harap H Ibrahim.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.