Distributor CV Rahmawati Jual Pupuk Palsu, Iman: Itu Tak Benar dan Fitnah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kembali diterpa isu tak sedap untuk CV Rahmawati yakni menjual pupuk Non Subsidi Palsu. Menurut Wakil Direktur CV Rahmawati Imam Nurdiansyah H Ibrahim, itu adalah upaya "kriminalisasi dan pencemaran nama baik" bagi CV Rahmawati.

Sebelumnya, beberapa hari kemarin mereka telah mengantikan pupuk 1 sak yang dianggap palsu dan tak sesuai yang diinginkan. Pada saat itu, pergantiannya juga disaksikan kepala desa setempat bagi salah satu pengecer di wilayah kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB," ungkap Iman.

Disisi lain, Kata Imam kalaupun ada isu pihak CV Rahmawati menjual pupuk Non Subsidi yang palsu itu rekayasa semata dan tuduhan tak berdasar, fitnah alias isu hoaks," ujarnya.

Baca Juga: Imam: Pupuk Non Subsidi Siap Diganti Apabila Rusak

Iman menambahkan, Bahwa kami tak pernah mendistribusikan pupuk palsu seperti isu yang beredar saat ini," katanya, kamis (4/2/2021).

Dijelaskannya, CV Rahmawati tak pernah punya niat apalagi melakukan praktek kotor seperti yang diisukan menjual Pupuk palsu. Pasalnya, sebelum mendistribusikan pupuk ke pengecer CV Rahmawati mengecek satu persatu pupuk guna memastikan bahwa pupuk yang didistribusikan dalam keadaan baik, saat kegiatan operasionalnya," tegas Iman.

"Dia meminta pihak- pihak terkait yang ingin menjatuhkan nama baik Distributor Pupuk CV Rahmawati untuk stop mendistribusikan isu-isu tak produktif dan menyesatkan publik. Apalagi saat ini kinerja distributor dan para pengecer dipantau pemerintah," tambah Iman.

Pihaknya, tak terima dengan isu yang menuduh CV Rahmawati menjual pupuk palsu. Lanjut Iman selaku Wakil Direktur CV Rahmawati kami akan melakukan upaya hukum agar kedepan tak ada lagi orang yang dengan mudah melemparkan isu-isu yang dapat merugikan CV Rahmawati," Tambahnya.

"Bila isu ini terus dipelintirkan, kami akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Karena isu CV Rahmawati menjual pupuk palsu adalah tak benar alias fitnah," pungkasnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.