Dua Hari Menghilang, Syafruddin ditemukan Meninggal di ladang

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pasca dua hari menghilang, syafruddin ( 22), warga tolo uwi dusun tolo ngaro, Kecamatan monta, Kabupaten Bima-NTB. Diketahui korban tewas diduga tersengat setrum listrik yang di pasang warga di ladang jagung  di desa tolotangga. Minggu (7/02/2021).

Mustafa  mengatakan, awalnya sekitar pukul 10.10 WIB, Syafruddin, Jumat pagi , tidak pulang dua hari mencari rumput. Pihak keluarga dan bersama masyarakat tersebut mencari keberadaan syafruddin namun pada hari ini (red) Minggu Tiba-tiba ia dikagetkan melihat mayat syafruddin di semak semak. Tak jauh dari ladang jagung milik warga tolotangga. kecamatan Monta kabupaten Bima.

Untuk memastikan hal itu, mustafa kemudian memanggil warga yang lain dan memastikannya. “Setelah warga berdatangan, salah satunya ada yang melaporkan ke Kades setempat dan Mapolsek Kras. Saat petugas datang, mayat sudah dikerubuti warga. Dari situ keluarga korban juga sudah datang di TKP. Dari keterangan keluarganya, memang korban 2 hari lalu pada Jumat (05/02) sore pamitan mencari rumput, namun tidak kunjung pulang. Keluarga sempat mencarinya, namun hanya menemukan keranjang rumputnya saja,” ungkapnya.

Masih kata Mustafa, atas kejadian ini,kami serahkan pada pihak aparat penegak hukum dan Pemilik lahan lansung di amankan oleh bhabinkam dan babinsa serta aparat desa setempat untuk di serahkan polsek monta (RED,KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.