Dua Pemuda di Sumi Pasang Papan Larangan Mancing Ditengah Jalan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Lagi, dua pemuda di Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, kembali mengarahkan kritikannya kepada Pemerintah dengan cara memasang papan yang bertuliskan larangan mancing di tengah jalan lintas Sape Karumbu tepatnya di Desa Sumi, ungkap Irfan saat dikonfirmasi media ini, Minggu (7/2/2020). 

Irfan yang menyaksikan langsung kejadian itu menegaskan bahwa yang dilakukan dua pemuda tersebut bukan sebagai bahan candaan atau lelucon. Menurutnya, reaksi pemuda tersebut adalah bentuk kekecewaannya terhadap pemerintah yang tutup mata dengan kondisi jalan itu, tutur irfan pemuda Kampo Woha. 

"Wajar saja pemuda itu pasang papan itu, saya juga merasa resah dengan kondisi jalan raya ini, karena hampir semua jalan di Desa kmai berlubang dan penuh dengan lumpur", ucapnya. 

"Andai Pemerintah punya mata dan telinga, mungkin Pemerintah akan merasa kasian dengan masyarakat disini, karena Jalan ini kerap kali memakan korban", ungkapnya. 

Ditambahkannya, Pemerintah seharusnya hadir sebagai solusi bagi rakyat, bukan hadir sebagai malapetaka untuk rakyat, oleh karena kami selaku pemuda meminta pemerintah baik pemerintah Kabupaten Bima dan lebih khususnya Pemerintah Provinsi yang memiliki wewenang dalam hal ini segera mungkin mengaspal jalan lintas Sape Karumbu, desaknya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.