Penjaringan Aparatur Desa Ncandi dilaksanakan, Soal dibuat Team Kampus

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Penjaringan seleksi aparatur desa Ncandi dilaksanakan, 7 pebruari 2021 muspika setempat bersama Babinsa, Babin Kamtibmas dan Babin Trantibum Desa Ncandi beserta pansel Kaur desa Ncandi dan BPD menyaksikan penyerahan Soal  seleksi dari  tim PT yang  ditunjuk Pansel (STISIP Mbojo Bima) di ruangan camat setempat.

Mohammad Saleh MAp pada media ini menjelaskan setelah penyerahan soal ini, panitia akan melaksanakan seleksi," ungkap Camat, Minggu 7 februari 2021 diruangannya.

"Selain itu, Pagi ini juga kami memantau pelaksanaan seleksi Kaur Desa Ncandi yang  berlangsung diaula kantor Camat Madapangga diikuti 5 orang peserta," katanya.

"Dirinya berharap seleksi ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan kesepakatan awal para panitia dan peserta," harapnya.

Sementara ketua Panitia Abidin, yang semula direncanakan 50 nomor tapi setelah masukan dari peserta soal itu tak diperbolehkan dibuat panitia. Alhasil, panitia dari kampus STISIP Bima dipilih untuk membuat soal pilihan ganda sebanyak 75 nomor dan diserahkan kepada Pihak muspika pagi tadi, ucapnya Minggu 7 februari 2021.

Saat ini diminta acak soal, pelaksanaan semula direncanakan pagi akan dilaksanakan satu jam lagi. Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan seleksi belum dilaksanakan.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.