SDN 1 Sila diLiburkan,Satu Guru Kena Reaktif

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dengan adanya salah seorang guru yang reaktif covid 19 maka Kepala sekolah SDN 1 Sila meliburkan sekolahnya selama 1 minggu dan Insya Allah hari kamis tgl 11 - 2 - 2021 sekolah akan aktif kembali seperti yg dianjurkan oleh pemerintah melalui surat edarannya," ujar Ismail S.Pd selaku kasek, pada media ini selasa 9 februari 2021.

"Selama sekolah diliburkan, siswa  tetap belajar walaupun melalui Daring maupun Luring. Kepala sekolah mengambil langkah seperti itu tujuannya hanya untuk menghindari dan mengurangi berkembangnya Virus Covid 19, hingga Kepala sekolah mengambil langkah ,siswanya di BDR kan," ucap Ismail.

Sebelumnya juga Kata dia, melalui edaran Gubernur yang  menghimbau agar kegiatan KBM dilaksanakan melalui Daring dan luring, Akan tetapi bagi kelas 6 dilaksanakan Tatap Muka melalui Shift," tuturnya.

Ia menjelaskan, telah lima hari sekolah yang dia pimpin telah diliburkan bahkan Guru selaku tenaga pengajar kelas I atas SR yang kena reaktif udah ada di RSU Sondosia," ucapnya.

"Saat ini pihak sekolah masih menunggu hasil Swebb pihak rumah sakit atas SR, baru kegiatan KBM dilaksanakan," tegasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.