Tak Dicairkan,GMNI Bima Pertanyakan Dana Hibah Vokasi Unram

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dana hibah dijanjikan bagi kampus Vokasi Unram PPD Bima yang dijanjikan pemerintah daerah, Dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Drs Dahlan M Noor sejak menjabat 2016-2020 belum dicairkan. 

Atas hal ini, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bima meminta klarifikasi anggaran dana hibah untuk vokasi UNRAM PDD BIMA yang di janjikan tersebut, ungkap Ikhsan selaku ketua pada media ini, Sabtu 6 februari 2021.

"Dana itu, dianjikan oleh Bupati Bima dana hibah untuk Vokasi Unram Sebesar 3 Milyar pada saat itu. Akan tetapi melalui Audience (pertemuan) antara pihak Pemda dengan Wakil Direktur Satu dan 3 Vokasi dana disepakati hanya 1 Milyar saja," ceritanya.

Disisi lain, Kami GMNI Bima menduga pertemuan itu ada terjadi kesepakatan yang tak baik (alias) merugikan Kampus Vokasi, hingga dana Hibah dikurangi 1 Milyar," tuturnya. 

Dikatakan Ikhsan, Hingga saat dana 1 Milyar itu juga belum dicairkan. Berdampak kampus Vokasi Unram ngga bisa berkembang dan maju," katanya.

Pihaknya mengancam, Melalui lembaga Gerakan Mahasiswa Nasional indonesia ( GMNI ) cabang bima akan melakukan Aksi massa besar besaran apabila pihak PEMDA tidak menindak lanjuti janji-janji secara lisan dan tertulis yang sudah di tanda tangani pada sa'at pertemuan di Kampus Vokasi Unram PPD Bima yang di saksikan oleh wakil direktur 1 dan seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi," ancamnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.