Usai Pertemuan di Lewintana, Tim Kementrian Pantau Sekolah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Usai mengadakan pertemuan awal di Kediaman Hidayat S Sos Kades lewintana Soromandi tim monitoring kementrian pendidikan dan kebudayaan RI melakukan peninjauan dari dekat sekolah yang rusak. 

Tim Kementrian Sutarman Putra mengatakan sesuai dengan pengajuan proposal sekolah yang ada di kabupaten Bima khususnya wilayah kecamatan Soromandi ini akan menjadi prioritas," ungkapnya. 

Baca juga: Tim Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI hadir di Soromandi

"Insyaallah 2021 ini akan mendapatkan dana rehab dari kementrian RI setelah tiga tahun ngga ada program ini karena dialihkan ke Dinas lain," ujarnya.

Sementara Hamid salah satu kepala sekolah (Kasek) di Soromandi mengungkapkan merasa bersyukur atas hadirnya keempat tim kementrian yang melihat dari dekat kondisi sekolah di sini. Tak lupa ucapan terimah kasih kami seluruh kepala sekolah yang ada pada kepala desa atas mengillhami hadirnya tim kementrian," tandasnya. 

"Semula kami anggap bencana, akan tetapi setelah hari ini hadir kami sangat bahagia jajaran pendidikan soromandi dilirik pusat," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan hari ini akan ada pertemuan di Kantor KUPTD Dikbudpora kecamatan Soromandi dengan Tim Kementrian.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.