Warga Rabakodo dikagetkan Adanya Penemuan Mayat

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Warga desa Rabakodo kecamatan Woha dikagetkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki Arsyad (65) di areal persawahan So Naru. Korban ditemukan oleh salah seorang  warga di persawahan So Naru tersebut, Pada Senin 8 Februari 2021. Peristiwa itu, dibenarkan oleh pihak Kapolsek Woha Iptu Edy Prayitno. 

Kapolsek menyatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban (Arsyad red) meminta izin pada Istrinya (Sa'ati) untuk melihat sawah  mereka di so naru. "Arsyad ditemukan warga dengan kondisi berbaring disawah sendiri. Saat didekati, korban rupanya sudah meninggal dunia," jelasnya Senin (8/2/2021).

Lanjut Edy, warga yang melihat mayat Arsyad sontak langsung berteriak dan memanggil warga diperkampungan untuk dimintai pertolongan," ujarnya.

"Alhasil, warga yang datang ke lokasi langsung membawa mayat ke rumahnya," tuturnya.

Diakui Edy, adanya kejadian ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan mereka pun sudah membuat surat pernyataan," akur Kapolsek.

"Pihak keluarga tidak akan menuntut secara hukum dan mereka menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir," terangnya. (RED,KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.