Bang Zul Loncat Pagar, Masyarakat NTB Menjerit

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Kecakapan dan kepiawaian Dr. Zulkieflimansyah yang saat ini menjabat sebagai Gubernur NTB, sebagai sala satu politikus handal diakui banyak kalangan. Keterampilannya menggalang dukungan, meracik taktik dan strategi dikancah panggung perpolitikan, tak ada yang meragukan. 

Kegemilangan di berbagai Palagan  Politik, mempertebal rasa percaya diri untuk meraih tujuan yang lebih besar dan menantang. Termasuk hasrat untuk tampil di pemilihan presiden/wakil presiden  (Pilpres) RI pada 2024 mendatang.   

Beberapa akhir ini mencuap di sosial media melalui postingan beberapa pejabat publik pemrov bahwa Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB di gencarkan tampil Pilpres RI pada 2024 mendatang.

Justru itu Juwaedin selaku ketua  Umum Revolusi Mataram menyangga, bahwa publik merasa resah apa yang menjadi   gaya politik  Zulkieflimansyah, karna dilihat Dua Tahun lebih kepemipinanya sebagai Gubernur NTB tidak ada sama sekali pundi-pundi keberhasilan yang di dapat semuanya hanya seremonial, jelasnya.

Sekenario yang di bangun oleh Zulkieflimansyah tersebut semacam ada penghinaan bagi masyarakat NTB. pada  2018 lalu kita mengalami musibah Gempa dan sekarang COVID-19. tentunya Gubernur NTB harus mempunyai etika untuk membangkitkan  NTB menjadi GEMILANG bukan main loncat pagar, paparnya.

Lanjunya, Gubernur NTB harus balik badan dengan kondisi ekonomi di tengah wabah COVID-19. Perekonomi NTB sepanjang tahun 2020 sampai 2021  mengalami kontraksi alias minus, kemudian  dari segi pendidikanya   dalam bentuk  online yang Sangat memberikan dampak negative, dan kemudian dari segi sosial sala satunya dari maraknya peningkatan kasus asusila di wilayah NTB dll.

Dirinya menegaskan terhadap  Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB, berhentilah beralibi dengan taktik melempar isu sebab masyrakat NTB bukan sampah yang harus di permainkan, fokuslah perbaiki NTB sebagaimana yang sudah di ikrakan dalam janji dan sumpah, tutur Juwaedin.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.