HMS didoakan jadi Gubernur NTB, Saat Sosialisasi 4 Pilar MPR.RI

foto: Saat HMS DPR RI Fraksi PAN sosialisasi 4 Pilar di Kampus STIH Muhammadiyah Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI Fraksi partai PAN H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM, yang telah tiga kali duduk di Senayan. Sebelumnya duduk dari Dapil NTB, kali ini pemisahan Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) kembali duduk di DPR RI. 

Saat kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Bangsa di Kampus STIH Muhammadiyah Bima, Jum'at (18/3) HMS didoakan untuk Jadi Gubernur NTB kedepan.

Pada media ini, HMS sampaikan, Tatkala dimandatkan dan diinginkan rakyat untuk menjadi Gubernur NTB, dirinya siap dan insyaallah akan tampil," ucapnya. 

BACA JUGA: Anggota DPR RI DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM Silaturahmi dan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI 

Dikatakannya, sebagai seorang politisi tatkala diinginkan untuk tampil kenapa tidak. Pasalnya, berjuang demi masyarakat akan lebih mengena dan menyeluruh tatkala menjadi Gubernur (Lembaga Eksekutif)," katanya. 

Sambung dia, saat ini dirinya duduk di lembaga legislatif hanya bisa menghimpun aspirasi dan menyerap kepentingan masyarakat dengan keterbatasan dana Aspirasinya. Apabila dipercayakan menjadi Gubernur, Insyaallah akan lebih besar kewenangan untuk membantu masyarakat NTB," tegas DPR yang selalu berpenampilan sederhana ini.

"Dirinya tak menepik, akan isu dia tampil atau tidak kedepan pada perhelatan Gubernur NTB saat dimana mana dia turun bantu warga melalui aspirasinya. 

Kembali HMS mempertegas, Alhamdullilah dia hari ini diinginkan dan didukung Kampus STIH Muhammadiyah Bima untuk jadi EA 1 NTB kedepan," ungkapnya. 

Disisi lain, HMS tampil atau tidak kedepan, tatkala diusung partai PAN untuk jadi DR I NTB dirinya siap lahir dan Bathin. Tak lupa dirinya sampaikan terimah kasih atas doa dan dukungan Mahasiwa dan pihak kampus STIH untuk maju di Gubernur NTB mendatang," tandasnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.