Ishaka : Siap Mengabdi Buat Bima Dimanapun Bertugas

foto: Drs Ishaka Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten BIMA.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Drs.Ishaka tak ada yang tak mengenal di jajaran Birokrasi di Kabupaten Bima. Selain familiar akan tetapi ramah dan gecatan dalam bertugas. Saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at 19 Februari 2021, Sekwan menjelaskan tugas adalah amanah dan tanggung jawab," unkapnya.

Selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs. Ishaka, dirinya harus mempersiapkan segala persiapan rapat dewan dengan OPD," katanya di sela sela kesibukannya, Jum'at 19 Februari 2021, saat ditemui di ruangan kerjanya.

Kata dia, Dalam pertemuan senin (22/3) ini,  persiapan Rapat Pembahasan Raperda Lanjutan. Berdasarkan surat yang telah dikirim oleh Komisi II DPRD Kabupaten Bima, Terkait pembahasan Raperda Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bima, secara otomatis persiapannya harus matang semua ini demi daerah," ujar Ishaka.

"Adapun persiapannya antara lain, Undangan dan bahkan ada sebagian besar yang sudah di bagikan. Alhamdulillah Raperda tersebut akan kami undang semua Instansi yang ada kaitannya dengan Pokok Pembahasannya yaitu Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bima," tambah Sekwan yang akan pensiun dua tahun lagi ini.

Menurutnya banyak hal yang akan di bahas nanti kita jelaskan secara detail bagaimana dan apa yang selanjutnya yang akan dilakukan oleh Pemerintah dan DPRD saat ini. Dan dalam rangka persiapan tersebut di harapkan menjadi rujukan kami dalam rangka menyiapkan Draft Rancangan Peraturan Daerah tentang Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bima NTB. Pungkasnya.

"Disisi lain, tatkala ada kepercayaan terbaru IDP-Dahlan di periode ke II ini dirinya selaku ASN siap. Akan tetapi untuk jabatan ini aja dia ucapkan alhamdulillah dipercayakan," akur Ishaka. 

Kembali pejabat asal Bolo ini menambahkan, jabatan adalah amanah bukan menjadi perebutan tapi dikala dimandatkan sebagai ASN harus selalu siap," jelasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.