Kadikes Tak Masuk Kantor, Administrasi Pegawai Terhambat

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Beberapa bulan ini kepala Dinas Kesehatan Pemda Bima dr.A Gani Kristanto jarang masuk kerja informasi dia lagi sedang cuti. Akibat hal ini, beberapa aktivitas para pegawai dinas setempat terhambat. Seperti dialami salah satu pegawai setempat, tepatnya senin 29 Maret 2021 coba mengurus administrasi kepegawaian di dinas ternyata ada kendala.

Kata dia, coba kami hadir untuk mengurus administrasi kepegawaian kami ternyata ada kendala, yakni  kadisnya ngga ada di kantor bahkan udah bulanan ngga masuk," paparnya. 

"Beberapa persoalan saat ini muncul seperti SK PTT yang ramai diperbincangkan dan beberapa proses administrasi kepegawaian terhambat, oleh demikian pihak pemerintah daerah harus memperhatikan kondisi ini, tak boleh dibiarkan seperti ini terus, " tandas pegawai yang namanya enggan dipublikasikan. 

Lanjut kata dia, administrasi dikepegawaian dinas kesehatan juga terabaikan saat ini. Seperti halnya kami lagi mengurus beberapa administrasi terhambat," tambahnya. 

"Kami meminta ini disikapi pihak Pemda agar ini ngga menghambat agenda dan aktivitas dinas. pasalnya ada beberapa persoalan yang tak bisa diwakilkan," ujar Dia pada awak media ini, Senin (29/3).

Hingga berita ini diturunkan, baik pihak dinas dan Pemda belum bisa dikonfirmasi atas hal ini, sementara disaat syukuran di Madapangga kemarin Bupati pernah mengungkap bahwa Kadikes lagi cuti.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.