Ketua Komisi IV: Kesehatan Rakyat Terampas, Saat BPJS Tak Aktif, Kadis Sosial Diminta Jangan Asbun

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Hak hak kesehatan masyarakat masyarakat terabaikan saat Kartu BPJS sebanyak 6 ribu lebih dinonaktifkan pihak pemerintah sangat disayangkan dan main hanta kromo saja cara kerjanya dengan menonaktifkan kartu BPJS masyarakat itu menyesatkan dada kita. Demikian disampaikan Ilham Yusuf duta PKS selaku ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima, Kamis (25/3) di ruangan kerjanya. 

Ia meminta kepada pemda untuk mengaktifkan kembali aktif BPJS dengan meninjau kembali sebanyak 32 Ribu dari BPJS Pemda tersebut," pintanya. 

Kata dia, kalau ada pengurangan ada caranya diprint ke desa untuk diverifikasi dari yang meninggal dan orang kaya untuk di cek kembali jangan main hanta kromo di nonaktifkan kembali," tambahnya. 

"Lalu tiba tiba muncul informasi dari kadis sosial tiba tiba diaktifkan tapi faktanya itu tak benar. Seperti dialami warga Desa Rasabou yang tak diaktifkan kartunya, jadi jangan pencitraan saja kalau kenyatannya tidak benar," tutur Ilham.

Pihaknya selaku penyambung aspirasi masyarakat meminta pemerintah daerah melalui Bupati Bima agar ini segera dituntaskan dalam hal ini, kartu BPJS masyarakat," harapnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.