Kren! Stok Banyak, Perum Bulog Bima Bisa Suplai ke Luar Daerah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Luar biasa Perum Bulog Bima dalam pengadaan dan penyedian stok beras,selain aman dan bisa disuplai ke luar daerah. Demikian disampaikan Pimpinan perum Bulog Bima Sawaludin Susanto, pada awak media ini, Jum'at 18 Februari 2021.

"Alhamdulillah, kata Sawaludin saat ini stok beras di gudang sebanyak 2.800 ton dengan Gabah Kering Giling sebanyak 2.300 ton, dimana jumlah itu setara beras 4.300 ton dan tahan sampai tujuh bulan kedepan," ungkapnya.

Dikatakan Sawaludin Susanto, Bahwa pemupukan stok akan berlanjut yang  ditergetkan 29.000 ton untuk tahun ini oleh Bulog Cabang Bima, jelas pria Asal Lombok ini.

Dia menegaskan, terkait stok dalam daerah saat ini sangat aman. Adapun stok beras yang lebih kita kirim ke luar Provinsi NTB. Bahkan saat ini kami sedang menunggu informasi permintaan daerah Provinsi lain yang membutuhkan," tegas Sawaludin.

Ditambahkannya, untuk di kirim ke luar ditahap awal sebanyak 2000 ton sedang diusulkan, ke luar Provinsi NTB dari Bima," terangnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.