Menarik, Bupati Tuding PT Green Sumber Kegaduhan, Edy Muhlis: Minta Direktur UD Wawo diganti

foto: Edy Muhlis S.SoS, ketua Komisi III.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Saat penyampaian Bupati Bima menuding PT Green Sumber Kegaduhan melalui salah satu media online. Ketua Komisi III DPRD Kabupaten bima, Edy Muhlis S.SoS, dia meminta Bupati juga disarankan mencopot secara permanen Plt Direktur utama perusahaan Daerah Wawo itu.

Kata dia, Bupati tidak boleh simpulkan demikian bahwa PT Green sebagai sumber kegaduhan di bima, justru sumber kegaduhan itu adalah Plt Direktur PD Wawo itu sendiri" tutur ketua fraksi Nasdem, Edy Muhlis S.Sos diruang kerjanya, Jum,at (26/3/2021).

Lanjut Edy Muhlis, apa ngga berbalik seharusnya Dirut PD Wawo diduga melakukan Demonstrasi digedung DPRD Kabupaten Bima beberapa waktu lalu. Sementara muncul PT Green adalah sumber kegaduhan di Bima, sedangkan dia adalah korban," kan aneh kata anggota Pansus ini.

Dirinya pinta, Bupati harus lebih tegas, tidak boleh tersandera dengan ancaman manapun" kata Edy Muhlis.

Disisi lain, Ia juga sebagai anggota Pansus meminta Plt Dirut PD Wawo itu harus melakukan klarifikasi yang baik, agar publik ini tau, bahwa dia tidak terlibat dalam skandal 26 M itu, Apalagi Raperda BUMD akan ditetapkan," tambahnya.

"Bupati tidak boleh tersandera oleh tekanan kelompok manapun, bupati harus bertindak tegas sesuai ketentuan Undang-undang, dia adalah panutan masyarakat, dan panutan Birokrasi, bupati harus mampu menunjukan sikap Netralitasnya" tutupnya.(KO O1)

No comments

Powered by Blogger.