Menarik, Dibalik Pernyataan Edy Muhlis, Adik Bupati Tak Tau Koperasi BBS

Opick dan Egon.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pernyataan Ketua Komisi III Edy Muhlis S.SoS, atas Adik kandung Bupati Bima yang merupakan Ketua Keperasi Bumi Bahari Sejahtera (KBBS), terlibat  dalam pusaran permasalahan PT Green Pangan Sejahtera.

Melalui Kuasa Hukumnya Taufiqurrahman,SH alias Opick Paradewa, membantah dengan keras dugaan tersebut, dimana  Dae Dita yang tiada lain adalah adik kandung Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE ini , jangankan terlibat dalam Pusaran angka 26 Milyar, nama koperasi BBS yang di sebutkan oleh anggota DPRD tersebut, baru pertama kali di dengar oleh telinganya, ungkap Opick

"Kalau PT. BBS ada, secara jelas alamat dan strukturnya, namun Koperasi BBS Itu dimana Alamatnya dan strukturnya, harus dipahami bahwa pendirian Koperasi sebagai badan Hukum dilakukan sesuai undang-undang 25 tahun 1992 tentang Koperasi itu sendiri, Kita sesalkan anggota DPRD menyebut sesuatu yang dia sendiri tidak tau kebenaranya, dimana soal Koperasi bisa di Cek melalui Dinas terkait di Kota maupun kabupaten Bima", Jelas Pria asal Parado ini.

Kata Opick pengecara muda ini, dia mewakili kliennya sangat kecewa dengan pernyataan itu. Apalagi kliennya tak ada kaitannya sama sekali," tambahnya. 

BACA JUGA: Muncul Dinamika Baru, Dibalik Kasus PT Green, Edy Muhlis: Diduga Kuat Adik Bupati Ikut Terlibat

"Disisi lain, kalau itu pernyataan dari PT Green yang dikutip Ketua Komisi dan selaku anggota Pansus Dewan pihaknya menunggu aja proses dan kami ada bukti klien kami tak ikut terlibat," jelasnya.

Senada Dengan Egon pemuda Woha bahwa sesuai dengan informasi yang dia dapat tak ada keterlibatan dae Dita dalam koperasi yang saat ini namanya juga PT BBS bukan Koperasi seperti yang disebutkan," katanya. 

"Dia berharap agar pihak Dewan mampu menetralisirkan keadaan ini jangan semakin membuat publik binggung. Walau mereka memang memiliki hak untuk melakukan koreksi, akan tetapi inikan persoalan murni bisnis pihak PT Green dan koperasi," harapnya.

Sementara Dae Dita, dihubungi dirinya tak ada kaitanya dengan koperasi tersebut. Apa yang disangkakan itu sangat jauh dari faktanya," ujar Adik Bupati Bima. 

" Atas adanya pernyataan salah satu anggota dewan ini dia sayangkan dan sebagai pihak dirugikan merasa kecewa," kilahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.