Miris, SDN 2 Campa Luput Dari Perhatian

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Miris kondisi SDN 2 Campa kondisinya memprihatinkan pasalnya Perumahan Kasek lama rusak, Perpustakan Sekolah ngga ada dan satu  ruangan kurang. Sekolah yang siswanya berjumlah 104 di data dapodik sementara jumlah 107 sesungguhnya dan guru sebanyak 20 orang ini, terdiri dari 6 PNS dan 14 orang sukarela.Hal itu disampaikan oleh kepala sekolah (Kasek) Muhtar S.pD, SDN 2 Campa, Sabtu (20/3).

"Akibat ruangan perpustakan ngga ada alat alat peraga dan buku di simpan sembarangan serta terancam rusak," ucap kasek yang baru memimpin baru Tiga bulan ini.

Dikatakannya, Akibat ruangan yang kurang bagi siswa kelas 1 dan 2 dipakai satu ruangan dengan proses kegiatan belajar mengajar masuk secara bergiliran yakni Kelas 1 masuk sekira pukul  07.30 dan kelas 2 masuk jam 10," jelas Kasek.

"Akibat kondisi ini, Ada kesenjaagan bagi siswa kelas 1 dan 2, apabila hal ini dibiarkan dan tak diperhatikan pemerintah bagi sekolahnya," tutur Muhtar.

"Dirinya berharap ruangan Perpustakan, dan satu ruangan kelas menjadi prioritas dan perumahan kasek. Apalagi sekolah di Campa hanya SDN 2 saja yang tak ada ruangan perpustakaan," imbuhnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.