Pemdes Madawau Gelar Musdes, Serap Aspirasi Warga

foto: Saat Musdes Desa Madawau.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Agenda Musdes harus digelar pemerintah desa yang ada. Begitu pula pemerintah Desa (Pemdes) Madawau kecematan Madapangga, Melaksanakan musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka perencanaan pembangunan Desa sebagai bahan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun anggran 2021.

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Desa berserta Perangkat Desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, TOMA, TOGA, TOWA, TOPE, dan seluruh Masyarakat, di Aula kantor Desa, Pada Rabu, 17 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BPD Agustina Ekawati menyampaikan, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, waktu lalu sudah dilakukan musyawarah Dusun, sekarang kita sedang dihadapi pandemi COVID-19, maka dari itu kami meminta kepada masyarakat ajukan program prioritas tahun 2021," Ungkapnya.

Kades Madawau Anwar Ibrahim, menyatakan permohonan ma'af dengan terlambat musyawarah Desa tahun 2021, kepada seluruh masyarakat dalam musyawarah Desa ini agar menyampaikan aspirasinya sebanyak-banyaknya dalam usul saran nanti,"  tuturnya.

Hendra salah satu pemuda menyampaikan dalam usul sarannya, program prioritas yakni Air bersih, Tanah kuburan, Drenase. lalu Firdaus mengusulkan, Pemberdayaan pemuda terutama karang Taruna agar menyucurkan anggaran semestinya sesuai dengan kegiatan pemuda," Ujarnya.

Sementara itu, H. Mahmud selalu Toko Agama, mengusulkan jalan tani baru di wilayah sera nae, karna kami kesulitan jalan," Imbuhnya.

Tambah Kades, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat telah berpartisipasi dan menyampaikan aspirasi nya, InsyaAllah Pemdes dan BPD akan perjuangkan semua aspirasi masyarakat Madawau," Tutupnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.