PT ALL ISRA GROUP, Lebarkan Sayap Hingga Dompu

foto: Photo Bersama Usai Kegiatan Sosialisasi PT ALL ISRA GROUP.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka menjawab dan menghadiri undangan warga Kabupaten Dompu yang memiliki rencana ingin menjadi pengecer pupuk Non Subsidi PT ALL ISRA GROUP hadir dan menggelar sosialisasi di Rumah Makan Uma Tua Dompu, pada Sabtu 20 Maret 2021.

Direkturnya Asraruddin pada media ini menjelaskan, sesuai undangan masuk di perusahaannya per tanggal 13 Maret 2021 lalu, pihaknya hadir di Dompu hari ini," ucapnya. 

Kata dia, agendanya hari ini adalah Sosialisasi dan tanya jawab pembentukan pengecer Pupuk Non Subsidi di Dompu," katanya. 

"Alhamdulillah melalui kegiatan ini, para pengecer yang ingin menjual pupuk Non Subsidi begitu antusias dan mereka sangat apresiasi," papar Direktur PT ALL ISRA GROUP. 

Sementara Ahmadin, Koordinator kegiatan membenarkan bahwa undangan dan penyampaian awal melalui surat pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu melalui kesepakatan dari para peminat usaha di Dompu dalam berencana pembentukan pengecer Pupuk Non Subsidi untuk kabupaten Dompu dibawah naugan PT ALL ISRA GROUP," paparnya. 

"Alhamdulillah dari hasil pertemuan barusan, terkait syarat syarat untuk pembentukan pengecer dijelaskan Direktur dan Marketing perusahaan," tandasnya. 

Ia menyampaikan, Dari 30 orang peminat menyambut baik dan sesegera akan membentuk para pengecer tersebut," tambah Ahmadin setelah mereka mengetahui semua persyaratannya usai kegiatan.(KO.O8)


No comments

Powered by Blogger.