Ratusan Pejabat Publik Telah Divaksinasi PKM Bolo

Nurjanah S.Kep, Kepala PKM Bolo.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ratusan pejabat publik yang mulai dari para Guru, TNI, Polri serta muspika di kecamatan Bolo telah Divaksinasi oleh Puskesmas Bolo bahkan telah divaksin tahap II untuk mereka. 

Kepala Puskesmas Bolo Nurjanah S.Kep, menjelaskan sejak Februari lalu dan awal Maret usai tenaga Nakes Divaksinasi kini para Pejabat Publik divaksin. Termasuk para kuli tinta (wartawan) juga ikut vaksinasi," katanya. 

Ia menyampaikan para petugasnya melaksanakan vaksinasi di PKM. Tapi para anggotanya selalu mengelar sosialisasi di setiap instansi yang ada sejak Desa Timu hingga Tambe," tuturnya. 

Kepala PKM menambahkan, di wilayah Bolo RSU Sondosia dan PKM Bolo sebagai tempat vaksinasi bagi pejabat publik dan akan diikuti masyarakat usai pejabat publik," katanya. 

Nurjanah juga ingatkan kepada masyarakat yang ada di Bolo agar jangan takut untuk divaksin. "Insyallah tak akan berdampak lain," tambahnya.

"Anggaran negara juga dibayarkan untuk giat vaksin ini. Jadi untuk mencegah Covid ini, vaksinasi perlu dilakukan masyarakat," terang Nurjanah.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.