Sempat Kabur, Safri diduga Pelaku Pemerkosaan Diamankan

Diduga Pelaku Pemerkosaan diamankan sempat Kabur.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kerja cepat jajaran polsek Madapangga dibantu team puma Polres Mengamankan diduga pelaku pemerkosaan yang sempat kabur Safri alias Rii Tuyu (45 Tahun) dimana Korban Bunga (Samaran, Red) yang masih duduk di Bangku Kelas 2 SMPN, diamankan pukul 02.00 Wita pagi Sabtu (27/3) di daerah persawahan sekitar Desa Ncandi. 

Sebelumnya, Korban (Bunga Red) melalui Bibinya yang melaporkan ke Jajaran polsek setempat sore hari, pelaku sempat kabur mampu diamankan. Hal dibenarkan Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan melalui Kanit Reskrim Bripda Heri Kuswanto pagi sekira pukul 02.00 Wita semalam setelah pelacakan team polsek dan dibantu team puma. 

BACA JUGA: Diduga Memperkosa Safri dilaporkan, Pihak Polisi Lidik dan Cari Pelaku

"Saat ini, pelaku diamankan di Mapolres Bima dan kasus ini akan ditangani team PPA untuk diproses lebih lanjut. "Alhamdulillah proses penangkapan juga berjalan aman dan lancar diduga pelaku tak melawan dan saat ini diamankan pihak polres sejak pagi menjelang dini hari tadi malam," tambah Kanit Reskrim Polsek Madapangga.

Heri Menambahkan, Usai korban dilakukan visum lebih awal di PKM terdekat pelaku diamankan walau sempat melarikan diri. Kasus ini akan ditangani pihak PPA Polres, termasuk para saksi saksinya juga akan dipanggil guna diproses team PPA," tambah Kanit Reskrim polsek, Siang Sabtu 27 Maret 2021.

Hingga berita ini diturunkan pihak polres yang menangani kasus ini belum bisa dihubungi lebih lanjut atas kasus ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.