Wagub Lantik 9 Pimpinan Lingkup Pemprov

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah didampingi Sekda Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si melantik Sembilan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Provinsi NTB, bertempat di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB.

Kesembilan pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi Tim Pansel yang dibentuk Pemerintah Provinsi NTB antara lain: Drs. H. Surya Bahari sebagai Kadispora NTB, drh. Khairul Akbar, M.Si, Kadisnakwan NTB, Julmansyah, S.Hut., M.AP, Kadis perpustakaan dan kearsipan NTB, Jamaludin, S.Sos., M.T, Kadis Perkim NTB, Muhammad Riyadi, S.P., M.Ec.Dev, Kadis Pertanian dan Perkebunan NTB, Subhan Hasan, S.Sos, Kepala Biro Pemerintahan dan Otda NTB, Ir. Ahmadi, SP.I, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov. NTB, Hj. Eva Dewiyani, SP, Kepala Biro Ekonomi Setda Prov. NTB dan dr. H. L. Herman Mahaputra, Direktur RSUDP NTB.

Pada Kesempatan tersebut, Ummi Rohmi berpesan agar para Kepala Perangkat Daerah dapat berinovasi dan dituntut untuk kreatif dan bekerja dengan penuh kesungguhan, terlebih saat ini dalam kondisi keterbatasan anggaran karena pandemi Covid-19. 

"Yang tidak kalah pentingnya, kepala perangkat daerah harus selalu membangun kekompakan, berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh jajaran dalam bekerja, mulai dari tingkat paling bawah harus bersinergi," ungkap Wagub.

Kata dia, Kepala perangkat daerah juga harus memahami visi dan misi NTB Gemilang sebagai pedoman dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Tidak lupa, Ummi Rohmi meminta untuk terus meningkatkan kedisiplinan, terutama dalam menerapkan Prokes untuk memutus rantai penularan Covid-19 di daerah kita.

Selamat bagi para pejabat yang telah dilantik, semoga jabatan ini dapat dijadikan sebagai ladang pengabdian membangun daerah menunju NTB Gemilang.(RED,KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.