Dapur Umum Madapangga Nihil, TKSK Asal Rade Sesalkan, Tonda Jadi Spesial

Ilyasa alias Oyan, Warga Rade TKSK kecamatan.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--TKSK Kecamatan Madapangga, Ilyasa alias oyan sesalkan ulah beberapa Oknum teras pejabat daerah yang hanya satu desa dipilih untuk dapur paska dampak banjir.

Kata dia, Menyikapi urusan kebutuhan paska bencana banjir masyarakat di beberapa Desa di kecamatan Madapangga terdampak butuhkan bantuan. Baik makanan siap saji dan lainnya," ujar ilyasa, pada Minggu (4/4) pada media ini.

"Salah satunya termasuk warga desa Rade yang begitu parah keadaannya. keinginan masyarakat ingin ada dapur umum, tapi malah di tempatkan di desa Tonda saja di Madapangga," jelasnya.

Ia menegaskan, seharusnya dapur umum itu harus  di tempatkan Di tiap tiap desa song," kesalnya.

"Lucunya lagi saat kami coba koordinasikan  bahwa bantuan tersebut tidak ada untuk masyarakat Rade, itu jawabannya dan itu hnya untuk Tonda saja," kan aneh apalagi informasi itu pejabat yang membantu masyarakat kena dampak.

"Walaupun dapur umum itu inisiatif dari dinas Dikpora dan pengaturnya salah satu orang di dinasnya, bahkan dia dari kecamatan Bolo yang beberapa Desa juga kena dampak banjir kok tiba-tiba dia hanya gurus desa Tonda saja kan aneh,'' papar Ilyasa. 

Sambung dia, pertanyaannya apa kapasitas dia itu untuk mengatur hal ini. Dan kami meminta kepada camat Madapangga untuk melakunkan komunikasi agar dapur umur di tempatkan tiap desa yang korban banjir jangan di pusatkan di Tonda saja," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.