Diduga Kerap Bikin Gaduh, Gubernur di Desak Pecat Kabid IKP Kominfo NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--perdebatan hangat di whatsapp group jurnalis Kominfotik NTB  berawal dari whatsapp Kabid Kabid Kominfo menuai pro kontra dari beberapa wartawan, sebut saja dari wartawan realitarakyat.com yang langsung whatsapp pribadi pak gubernur NTB untuk terkait Kabid tersebut. 

Dalam chat whatsappnya wartawan realitarakyat.com mengatakan kepada gubernur NTB "PECAT KABID IKP KOMINFOTIK NTB. assalamu'alaikum... pak Gub yang baik. Beberapa bulan belakang ini, Kabid IKP Kominfotik NTB, Iwan Sapta Taruna selalu membuat gaduh dengan memperlambat tanda tangan pencarian biaya berita yang menjadi hak wartawan dan juga sering memicu keributan di WAG Kominfo", dikutip di Whatsapp Group Jurnalis Kominfotik hasil chat pribadi salah satu wartawan dengan Gubernur NTB, Kamis (15/4/2021). 

Lanjutnya, "kemarin yang bersangkutan pernah di muka umum (WAG jurnalis dan Kominfotik) memarahi pegawai karena berita yang dishare tidak melalui persetujuan dia. Hari ini, Kamis, 15 April 2021 Kabid tersebut kembali berbuat gaduh dengan cara mengacam wartawan yang telah menerima biaya media dari Kominfo tanpa melewati yang bersangkutan. Media akan mendapatkan masalah karena mengambil biaya media tanpa melalui dia, chatnya. 

Cuitan dari wartawan lain, sebut saja wartawan kabaroposisintb.com yang mengarahkan chatnya digroup jurnalis Kominfotik dengan cara mengajak wartawan untuk demo gubernur NTB agar segera copot dan pecat Kabid IKP Kominfotik NTB, jika tidak akan menjadi petaka, katanya akbar wartawan kabaroposisintb.com di group whatsapp jurnalis Kominfotik.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.