Gubernur NTB Dampingi Kapolri Resmikan Fasilitas Mapolda

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Kepolisian Republik Indonsia (Kapolri) Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, untuk meresmikan fasilitas dan sarana prasana penunjang Markas Kepolisian Daerah (Mapolda), Sabtu (2/4/2021).

Didampingi Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H.Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., dan Kapolda Irjen Pol. Muh. Ikbal, S. Ik,. MH,  Kapolri meresmikan Lapangan Bhara Daksa, Masjid Baitussalam, Gedung Presisi, penjagaan Electric Gate, Lobby Polda NTB dan Polsek Kuta Loteng.

Usai peresmian tersebut, Gubernur NTB mengatakan bahwa menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Kapolri.

"Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja untuk meresmikan fasilitas dan sarana prasarana di Mapolda NTB,"kata Doktor Zul.

Kapolri yang menggagas konsep Presisi diambil dari singkatan slogan, yakni prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan,  juga menandatangi prasasti peresmian Lapangan Bhara Daksa dan fasilitas lain.

Kegiatan ini turut dihadiri Danrem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, Danlanud Zam Kolonel Pnb Khairun Aslam, pengusaha NTB, dan sejumlah jajaran Polda NTB.(RED,KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.