HMS bantu Warga Kena Dampak Banjir di Sie

Saat HMS berikan Bantuan Bagi Warga Desa Sie, Kecamatan Monta.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bencana banjir melanda daerah kabupaten Bima, mengugah hati para warga, pengusaha dan anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafruddin ST, MM, turun di Desa Sie kecamatan Monta, memberikan bantuan nasi dan air minum, pada Minggu (4/4).

Kata dia,Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan hadir melihat langsung salah satu lokasi banjir yang melanda kabupaten Bima yaitu desa Sie, kecamatan Monta, kabupaten Bima," ucapnya.

"Ada banyak pelajaran berharga dari kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya lingkungan,"  tuturnya.

Sambung dia, disamping itu adanya perladangan liar yang mengakibatkan lahan menjadi gundul dan tidak memiliki lagi tumbuhan resapan," imbuhnya.

Kembali HMS Menambahkan, oleh karenanya dirinya mengajak bersama sama untuk menjaga lingkungan agar ekosistimnya tetap terjaga dan tidak memaksa daerah aliran sungai meluap," ajak DPR RI tiga periode ini.

"Tak lupa, dia akan sampaikan kepada pemerintah pusat hingga kebawah agar sesegera mungkin melakukan upaya reboisasi secara massal serta sama sama memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan," tegas HMS.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.