HMS Sampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat dan TNI

Saat DPR RI H Muhammad Syafrudin ST,MM, bersama Bupati dan Wakil Bupati Bima Menerima Anggota TNI.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MM, mengucapkan Selamat Datang KRI Adri (51) beserta personil Yonzikon 13/ Karya Etmaka dalam Operasi Kemanusian untuk korban bencana banjir di Kabupaten Bima, saat menyambut kehadiran mereka di pelabuhan BIMA, Jum'at (9/4).

Ia mengatakan saya berterimakasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini TNI yang telah mengirimkan armada KRI Adri dengan nomer lambung 51 yang telah datang langsung beserta sejumlah personil dengan dibekali peralatan berat untuk memberikan bantuan perbaikan dibeberapa lokasi yang terkena banjir bandang beberapa waktu lalu," kata HMS.

"KRI Adri merupakan salah satu kapal pengangkut alatalat berat yang dimiliki TNI AD yang senantiasa diterjunkan dalam memberikan bantuan dilapangan jika terjadi bencana di seluruh tanah air," jelasnya.

Kembali DPR Tiga periode yang telah duduk di Senayan ini, memaparkan ada beberapa atensi yang disampaikan oleh KASAD Jenderal Andika Perkasa dalam operasi tersebut antara lain memberikan bantuan perbaikan tiga jembatan yang rusak yaitu di Desa Rade, Woro dan Campa yang semuanya terletak di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB," ujar HMS.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.