Membangun Desa, Kades Nggelu Gelorakan Semangat Gotong Royong


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Kepala Desa tiga Periode ini menjadi sorotan di Kecamatan Lambu, gaya Kepemimpinan yang selalu dekat dengan rakyat kerap kali jadi perbincangan ditengah-tengah masyarakatnya.

Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) selalu ikut andil dalam kerja sosial yang ada di Desanya, bukan saja hanya hadir untuk kontrol perkerjaan masyarakatnya. Namun, ikut nimbrung untuk bergotong royong dengan masyarakatnya, ungkap salah satu warga Desa Nggelu yang tidak mau disebut namanya kepada media ini, Jum'at (10/4/2021). 

Terpisah, Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) saat dikonfirmasi media ini mengatakan membangun Desa harus dengan semangat gotong royong. Menurutnya, tidak semuanya bisa dilakukan dengan uang, namun dengan kebersamaan insyaallah semuanya akan berlangsung indah dan baik, ucap Kades tiga Periode ini. 

"Saya selalu menggelorakan semangat gotong royong dalam membangun Desa, kalau sebuah Desa yang mengandalkan ADD dan DD saya yakin kemajuan suatu sulit", jelasnya. 

" Semangat gotong royong inilah yang selalu saya tanamkan dan gelorakan kepada warga saya terutama kepada generasi muda",  tuturnya. 

Ditambahkannya, Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) menjelaskan bahwa generasi muda harus menjadi  garda terdepan dalam merawat budaya gotong royong, sehingga nantinya kehidupan masyarakat Desa Nggelu tetap rukun dan tentram.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.