Parkir diemperan Rumah, Motor Yamin Warga Madawau dibat Pelaku Sempat dikejar

BIMA.KabaroposisiNTB.Com--Aksi pencurian motor di Desa Madawau kecamatan Madapangga terjadi. 1 unit sepeda motor merek Revo Absolute, warna hitam kombinasi merah, knalpot racing milik Yamin dan sedang parkir di rumah. Peristiwa itu terjadi, pada Sabtu (17/4) sekira pukul 18.30.

Kata Yamin pemilik motor, dirinya sempat mengejar di duga pelaku pencuri motor miliknya tapi di Desa Ndano dia gagal mengikuti. Dirinya berharap agar pihak Polsek setempat mampu melacak diduga pelaku tersebut.

Sementara itu, Abas salah satu warga setempat membenarkan bahwa di dusun Doroluwu Desa Madawau telah kehilangan 1 unit sepeda motor, merek Revo Absolute milik Yamin alias (korban) ungkapnya.

"Motor tersebut disimpan di emperan rumah Yamin (korban) sedangkan korban berada didalam rumahnya, korban mendengar suara motor lalu korban keluar dari rumahnya bahwa motornya dibawah pencuri dan korban pun mengambil motor satu lagi untuk mengejar pencuri yang membawa kabur motornya korban," ujarnya.

Lebih lanjut Abas, pencuri juga tidak dikenal dan pencuri berlari ke arah jalan lintas desa ndano menuju bima dan masih dikejar oleh korban, namun tiba di cabang monggo korban kehilangan jejak pencuri," katanya. 

Ia berharap kepada seluruh elemen bagi yang menemukan ciri-citi motor tersebut, mohon diinformasikan kepada keluarga kami yang ada di Dusun Doroluwu dan Dusun Tololara, Desa Madawau, Kecamatan Madapangga," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek setempat belum dikonfirmasi.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.