Sejak 2020, Kadikes Undur Diri karena Alasan sakit, Bukan Karna diperiksa

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sebelumnya pernah diberitakan Kadikes dr H Ganis mengundurkan diri itu memang benar, bukan karena pemanggilan pihak Polda NTB atas kasus pembangunan Rumah sakit yang dilaporkan.

Ia menyampaikan bahwa dirinya mengajukan pengunduran diri dari jabatannya dengan alasan sakit," ungkapnya.

"Surat pengunduran diri tersebut diajukannya saat jabatan Bupati Bima oleh Pelaksana tugas harian (Plh) Bupati Bima, Drs H Taufik HAK MSi pada November 2020 lalu. Namun rekomendasi bupati bima atas surat tersebut belum ada sampai saat ini," ujarnya, Rabu (28/4) usai dari BKD Bima.

Coba para awak media mengenjar, apakah pengunduran diri tersebut bukan banyak persoalan yang di dinas setempat, seperti Kasus PTT, Pembangunan PKM yang dilaporkan dan lain lain. 

dr Ganis (Kadikes), Dia mengaku tidak ada kaitan dengan persoalan apapun. Baik terkait kegiatan pembangunan puskesmas yang dilaporkan di Polda NTB maupun persoalan lainnya, ini memang karena dia sakit.

"Kalau menyangkut laporan pembangunan puskesmas itu ada PPKnya yang bertanggungjawab. Begitu pula dengan persoalan lainnya. Itu tidak ada sangkut paut dengan pengajuan pengunduran diri saya. Saya ajukan undur diri benar-benar sakit," terangnya.

Dia berharap Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE segera merekomendasikan surat pengunduran diri yang diajukan tersebut. Demi efektivitasnya pelaksanaan instansi setempat.

"Kalaupun ditolak surat tersebut, saya akan ajukan kembali. Sebab saya benar-benar ingin mengundurkan diri dengan kondisi sakit yang saya alami saat ini," pungkasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.