SMI Cabang Sumbawa Donasi Sembako, Untuk Korban Banjir Bima

BIMA.KabaroposisiNTB.Com--Transvermasi bantuan dari SMI cabang sumbawa kepada korban banjir, kini sudah di realisasikan oleh pihak ke dua yaitu pengurus Karang Taruna Timu pada 8 april 2021.

Sumber bantuan dari teman- teman sumbawa sangat bermanfaat untuk korban bajir yang di khususkan kepada balita maupun usia lanjut, hal demikian, sesuai dengan yang di amanatkan oleh Iris Damayanti Putry selaku anggota SMI. 

Adapun sumber dana yang di dapatkan dari pihak donatur pada saat melakukan penggalangan dana, selama satu hari dipasar setaro dan pasar seketeng sumbawa besar. 

Iris damayanti putri mewaki SMI cabang sumbawa, menyampaikan permohonan maf sebelumnya, keluarga besar dari sumbawa tidak sempat untuk melihat dan memberikan bantuan secara langsung, karna jarak yang terlalu jauh dan terbatasnya transpotasi sehingga hanya bisa menitipkan amanah kepada saya papar Iris. 

Harapanya, semoga musibah yang di alami masyaraka Bima bisa cepat berlalu dan menjadikannya sebagai pelajaran, sebab setiap musibah atas dasar ulah manusia sendiri.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.